Your cart is currently empty!
Timeline sosmed sekarang isinya kalo ngga orang lagi ngehujat, ngeviralin, ngasih komen like ‘si paling tau’, sampe nge-review jelek. Brand owner salah ngeluarin statement atau salah like postingan, admin/CS salah ngejawab atau ngasih rekomendasi produk, pejabat publik yang diserang karena sikap politiknya, content creator blunder, tim humas yang telat ngerespon virality brand/company-nya, dll. Semua bisa…
Timeline sosmed sekarang isinya kalo ngga orang lagi ngehujat, ngeviralin, ngasih komen like ‘si paling tau’, sampe nge-review jelek. Brand owner salah ngeluarin statement atau salah like postingan, admin/CS salah ngejawab atau ngasih rekomendasi produk, pejabat publik yang diserang karena sikap politiknya, content creator blunder, tim humas yang telat ngerespon virality brand/company-nya, dll. Semua bisa kena, siapapun dan dari background apapun. Parahnya, banyak yang justru blunder pas ngeresponnya. Mereka gatau how to response and handle it. So, Forum Gosip kali ini ngebahas itu semua. Ngomongin communication crisis management di media sosial dari mulai before crisis sampe pasca crisis. Lengkap dengan case study dari berbagai industri. Don’t miss it!
Reviews
There are no reviews yet.